Senin, 13 Juni 2016

The Amazing Sapidamen Begins

"toloooong.. Toloooong..." suara teriakan itu datang dari kejauhan, suara seorang wanita. Suara itu kian nyaring terdengar.

Di jarak 10 Km dari suara itu seorang pemuda bernama Pikir parkir sedang memberi makan kambing, sapi dan ayam-ayam tetangganya, -oh maaf- maksudku sapi, kambing dan ayam-ayam miliknya.

"tolong-tolong" suara itu mendengung di indera pendengarannya yang sangat sensitif akhir-akhir ini.

Beberapa hari sebelumnya ia baru saja di seruduk sapi yang terkontaminasi jerami beracun akibat sengatan laba-laba langka. ia pingsan di tengah kebunnya selama seminggu penuh tanpa satu pun orang yang menemukannya dan tanpa ada yang mencarinya, ia dianggap minggat.

Setelah bangun dari koma selama seminggu, ia mencret selama dua hari, muntah-muntah selama satu jam dan jempol kakinya cantengan. Namun setelah kejadian-kejadian buruk yang menimpanya itu, ia merasa tubuhnya kuat seperti sapi, tangannya lengket seperti laba-laba dan mulai muncul sebuah jaring laba-laba yang keluar dari kakinya. Ngeri.kelima indranya semakin sensitif. Amazing banget.

Dengan kekuatannya itu ia memutuskan untuk menolong  sesama. Seperti superhero favoritnya, mermaidman dan barnekelboy.

Kini ada seorang wanita yang membutuhkan pertolongannya.
"pasien pertama nih" pikirnya.

Lekas ia memakai helmnya, bergelantungan dari pohon ke pohon, maklumlah gak ada bangunan tinggi menjulang layaknya di amerika.

"Tolong-tolong..." ia semakin dengan suara itu, dari sebuah minimarket.

"perampokan di minimarket? Saatnya beraksi" ujarnya bersemngat. lantas mengetuk pintu minimarket itu. Oh bukan, pikir parkir tak segoblok itu, ini mini market ada tulisan "tarik dan dorong". Ia pun mendorong pintu minimarket itu.

Di dalam sana ada dua orang kasir dan seorang pembeli wanita, seorang ibu-ibu.

"mana perampoknya?"tanya pikir parkir.

"perampok?" dua kasir minimarket mengerutkan dahi.

"bukannya tadi ada teriak minta tolong ya?" Parkir menggaruk helmnya.

"Gak ada perampok pak, situ dandanannya aneh, mungkin situ yang perampok." ujar seorang kasir

"serius tadi ada yang teriak minta tolong, oh ya saya super hero mbak. Sapidamen. Enak aja dibilang perampok"

"hmh gak terkenal. Punya uang receh gak?" tanya kasir lainnya

"ada. Kenapa mbak?"

"ini minta tukar dong, buat kembalian ibuk ini. Dia gak mau kembaliannya permen karet kaya gini. Trauma, makanya histeris minta tolong." mbak kasir menunjuk ibu-ibu pembeli. Ia menyodorkan uang 10 ribu

"ha? Segitunya, yaelah, yoweslah sama aja namanya juga nolong, nih" parkir memberikan uang recehan yang ada di saku celananya. Lantas ia pergi bergelantungan kembali.

"Terima kasih ya mas" teriak mbak kasir yang bermata indah, eishhh..

si ibu lega, karena batal menerima kembalian berupa permen karet. Dan pikir parkir mengawali debutnya dengan sangat baik..

To be continued aja deh.......

0 komentar:

Posting Komentar