Sabtu, 25 Juni 2016

The amazing sapidamen - Serangan pertama Elsyuhaduck

"Saya mau belajar ps, pak." Ujar Parkir.
"Afa? kami sudah lama tidak maen fs, anak muda. hanya memfuang waktu." Nuril tegas.
"Tapi pak dunia membutuhkan kita pak"
"Maaf anak muda. kami sudah fensiun, tidak ada yang fisa diharafkan dari fermain fs. mufazir. fulanglah nak."
" Hihihi TING.. betul. kami sudah membuang kebiasaan lama itu nak hihi TING" Toyib melirik Nuril.

"Tapi... kalian legenda ps. el syuhaduck menguasai otak semua orang dengan ps. sebentar lagi dunia akan berada dalam genggamannya. hanya kalian yang bisa mengalahkannya. setidaknya ajari.saya pak" Parkir memohon.

"Syulhaduck?" Nuril mengelus jenggotnya. mengingat sesuatu.
"Hihi... dia Orang lama dari planet elmenho buung. kita pernah mengalahkannya. ingat.buung? hihii TIIING"
"Femain lama? ya ya ane ingat. dia mudah sekali kita kalahkan. oh ya anak muda? Ferafa umurmu?"

"25 Tahun pak.  bapak orang arab ya? logatnya kok kaya wan abud".

"Haha... ane fukan orang araf, nak. tafi ane ane orang jawa tafi sering nonton drama turki. jadi feginilah cara ficara saya"

"jadi oramg turki ngomongnya gitu ta?" Parkir menggaruk kepalanya. ia merasa aneh dengan dua orang tua yang sedanag duduk.di depannya ini.
"jadi bolehkah saya belajar ps?"

"Jelas tidak fisa nak. kami sudah fensiun."
"Hiihihi TING.. iya iya vetul afa kata nuril hihi TING"
"ente jangan ikut-ikutan ane ngomong kayak gini vuung"
"keceplosan hihi..  TING"

Boooammmm..... tiba-tiba sebuah ledakan hebat bermuara dari kandang ayam Nuril. menggelegar, ayam-ayam lepas, telur-telur prematur, menetas sebelum waktunya, sebagian lainnya kejang-kejang, mati.

Nuril lekas meloncat dari kursinya, berlari ke kandang ayamnya diikuti Toyib dan Pikir parkir.

"Ayam-ayamku lefas semua. ada afa? ada yang mati juga. siafa yang memfakar fetasan?" Nuril panik ia mondar-mandir mengejar ayam yang bertaburan.

"Bukan petasan pak. ini efek ringan dari onvasi elsyuhaduck pak. dia sudah mulai melangkah pak" Teriak parkir.

"afa? fagaimana fisa fegini?"

" sulit dijelaskan pak. ajari aku ps pak sebelum semuanya semakin.memburuk"

"Fiye vuuung?" Nuril.melirik Toyib. wajahnya terlihat pucat
"TING... oke buuung TING " Toyib tersenyum, mengangguk.
Nuril menghela nafas panjang

"Anak muda bawa stik fs sendiri ."

" siap"

Pikir parkir diangkat menjadi murid 2legenda ps sementara elsyuhaduck terus melakukan penyerangan satu persatu ia menguasai banyak daerah. akankah Pikir parkir berhasil.menghentikannya?

ayo.tadarus dulu deh.....

fersamfung......

0 komentar:

Posting Komentar